7 Wahana Wajib Malang Night Paradise yang Harus Kamu Ketahui

Malang Night Paradise
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Malang Night Paradise – adalah sebuah destinasi taman favorit bagi warga malang maupun wisatawan luar malang sejak pertengahan 2017. Malang Night Paradise ini adalah sebuah pengembangan wisata dari taman air Hawai Waterpark, sehingga keduanya masih berada dalam satu lokasi.

Uniknya taman ini memiliki konsep yang sama dengan Monumen Jogja Kembali, karena pada siang harinya lokasi ini adalah Hawai Waterpark, dan ketika malam hari menjadi Malang Night Paradise. Malang Night Paradise sendiri adalah lokasi wisata yang memadukan edukasi, seni, dan teknologi. Dengan banyaknya sarana edukasi disini, menjadikan lokasi ini sebuah keunggulan tersendiri.

Jam Operasional: Setiap Hari, 17.45 – 23.00 WIB
Lokasi: Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur (Google Maps)

Jenis Tiket Weekday Weekend
Tiket Masuk Reguler Rp55.000 Rp65.000
Tiket Masuk Terusan 1 Rp120.000 Rp135.000
Tiket Masuk Terusan 2 Rp135.000 Rp155.000
Tiket Masuk Paradise Of Light Rp115.000 Rp125.000
Pembelian Tiket Online


Baca Juga:
9 Tempat Wisata di Batu Malang yang Murah dan Terfavorit Untuk Liburan

Wahana yang Bisa Kamu Temukan di Malang Night Paradise

1. Taman Lampion

Wahana yang bisa kamu temukan disini adalah taman lampion, buat kamu yang mau mencari wahana yang estetik dan instagramable, kamu bisa mengunjungi taman lampion ini.

Salah satu spot andalan ini bisa kamu kunjungi untuk sekedar berfoto maupun menikmati suasana gemerlap lampunya selain itu kamu juga bisa menemukan berbagai macam bentuk lampion disini loh diantaranya sebagai berikut:

Dancing Water Fountain

Dancing Water Fountain
Dancing Water Fountain via Instagram

Pertunjukan Dancing Water Fountain ini sangat diminati oleh pengunjung karena sangat indah dan menawan. Semburan air dengan ketinggian yang berbeda-beda dengan tambahan lampu yang mengikuti irama ini mempunyai 10 efek lampu yang memancar di air diantaranya seperti efek rotating jet, waltz, rain curtain, dan lain sebagainya

Baca Juga:  14 Tempat Wisata di Batu Malang yang Murah dan Terfavorit Untuk Liburan

Hula’s Village

Hula's Village
Hula’s Village credit via Instagram

Hula’s Village adalah spot dengan konsep komplek rumah keluarga Hula & Friend sebuah karakter dari MNP yang ikonik, spot ini berada setelah pintu masuk Malang Night Paradise ya BTG Traveler. Selain menemukan karakter Hula kamu juga bisa menemui beberapa rumah lucu di tempat tinggal karakter dari Malang Night Paradise ini.

Lighting Tunnel Bola MNP

Bola MNP
Bola MNP credit via Instagram

Kamu juga bisa berfoto di Ikon bola MNP juga loh. Bola yang dililit dengan lampu warna warni ini bakal membuatmu terkesan dengan keestetikaannya.

2. Taman Dinosaurus

Taman Dinosaurus
Taman Dinosaurus credit via Instagram

Selanjutnya kamu bisa menemukan wahana taman dinosaurus. Disini kamu akan menyaksikan kurang lebih dari 12 jenis replika dinosaurus seperti Trex, Liopleurodon, Triceratops, Pterosaurus, Mammoth dan lain sebagainya.

Uniknya disini, replika dinosaurus dilengkapi dengan teknologi robotik yang memberi kesan hidup. Selain itu wahana ini juga menggunakan sistem sensor gerak, dimana replika ini akan bergerak ketika pengunjung mendekat. Respon yang diberikanpun cukup beragam seperti menoleh, mengedipkan mata, bahkan ada yang bisa kamu tunggangi untuk berkeliling loh.

3. Berbagai Wahana Permainan

Selain spot foto dan taman yang ada disini kamu juga bisa merasakan wahana permainan lainnya juga loh, minboo udah coba kumpulin wahana rekomendasi yang bisa kamu coba disini nih, apa aja sih?

Magic Journey

Magic Journey MNP
Magic Journey MNP Credit by Ilmul Hakim

Pertama kamu bisa ke salah satu wahana terbaru yaitu Magic Journey. Wahana ini menawarkan perjalanan menyusuri sungai buatan menaiki perahu dayung dengan kurang lebih 30 menit, kamu akan diajak menyusuri sungai ini. Sungai buatan ini memiliki panjang sekitar 500 meter dengan kedalaman 50 cm, dipastikan kamu akan menikmati perjalanannya.

Roemah 147

rumah 147
rumah 147 MNP via malangnightparadise.com

Buat kamu yang mau menguji adrenalin kamu bisa ke Roemah 147, wahana satu ini bakal menguji mental dan adrenalinmu, karena Roemah 147 merupakan wahana rumah hantu yang menegangkan, yuk coba deh.

Adventure Land

Adventure Land MNP
Adventure Land di MNP credit via Malang Night Paradise

Selain wahana permainan diatas kamu juga bisa mencoba spot terbaru ini loh, dinamakan Adventure Land, kamu disini akan diajak berpetualang menjelajahi tempat-tempat seru menggunakan kacamata Virtual Reality.

Mini Pandulum

mini pandulum MNP
mini pandulum credit by Malang Night Paradise

Selain beberapa spot dan wahana diatas kamu juga bisa menikmati berbagai permainan yag ada disini diantaranya mini pandulum, Studi Cruiser dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Panduan ke Bromo Hillside, Cafe Dengan View 360 Derajat di Malang

Rencanakan Liburan ke Malang, Yuk Coba Lalu Lalang Cari Tiketnya di BookingToGo!

Promo Hotel dan Pesawat Paylater Indodana

Buat kamu yang mau datang ke Wisata Malang Night Paradise ini, kamu harus rencanakan dulu jadwal dan rencana liburanmu ya, apalagi kalau kamu bisa pakai promo Indodana bareng BookingToGo, dah yuk cuss pesan akomodasinya. Smart Booking, Easy Travel!

 

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.