5 Pantai di Bali yang Bagus Untuk Melihat Sunset Saat Liburan Sekolah

Tempat untuk Menikmati Sunset
Bagikan Artikel
5/5 - (3 votes)

Pantai di Bali yang Bagus Untuk Sunset – Bicara tentang Bali, mungkin kita sudah tak asing dengan salah satu kawasan yang memang dikelilingi dengan beragam tempat wisata pantai, dan juga view yang menawan.

Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik para turis asing ataupun wisatawan dalam negeri, untuk berkunjung ke Bali, atau sekedar menikmati liburan mereka.

Terlepas dari bagaimana Bali dikenal dengan beragam pantainya, tentu kamu bisa menemukan ragam tempat wisata lain yang tak kalah menarik.

Seperti Lahangan Sweet, Bukit Asah, atau bahkan Pantai Cemongkak, merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kamu temukan ketika berlibur ke Bali.

Selain daripada tempat-tempat yang disebutkan tadi, tent

unya Bali juga memiliki daya tarik lain untuk tempat wisatanya.

Pantai di Bali yang Bagus Untuk Melihat Sunset

Salah satunya adalah kamu bisa menemukan beberapa spot yang menjadi lokasi Pantai di Bali yang Bagus Untuk Sunset, yang sudah BookingToGo rangkum untuk kalian.

1. Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot – Photo by Nick Fewings on Unsplash

Jadi salah satu lokasi Pura paling penting bagi umat Hindu di Bali, Pura Tanah Lot menjadi ikon wisata yang cukup terkenal di Bali.

Tempat ini juga dikenal memiliki Pura yang terletak di atas batu besar yang menjorok ke laut, sehingga menjadi salah satu hal eksotis yang bisa kamu temukan ketika berkunjung ke Bali.

Selain menawarkan keindahan alam dan suasana yang sejuk, tempat ini juga menjadi salah satu spot terbaik untuk para pengunjung bisa menikmati sunset yang indah dari tepi pantai.

Tempat ini juga selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin berkunjung ataupun sekedar mencari moment untuk berfoto bersama teman, ataupun orang terdekat mereka.

Baca Juga:  7 Pesona Taman Wisata Pasir Putih Depok, Aktivitas dan Harga Tiket
Document
gambar hotel

Kemewahan Nuansa Bali di Mahagiri Resort Nusa Lembongan

Mulai dari IDR 1.001.931 /malam di BookingToGo

2. Pura Uluwatu

Pulau Uluwatu
Pulau Uluwatu – Photo by Darren Lawrence on Unsplash

Destinasi kedua yang bisa jadi spot terbaik untuk menikmati sunset di Bali ialah Pura Uluwatu. Destinasi wisata ini sangat terkenal dan tak kalah ikonik dengan Pura Tanah Lot.

Bahkan, tempat ini juga terkenal sampai kalangan mancanegara karena memang memiliki view serta keindahan alam yang tak ada duanya.

Letak dari destinasi wisata ini sendiri berada di perbukitan tinggi di pesisir pantai yang tentunya memiliki udara yang sejuk, serta pemandangan yang sangat eksotis.

Tempat ini juga menjadi salah satu spot favorit pengunjung yang berburu sunset ketika berlibur ke Bali.

Document
gambar hotel

Ga Perlu Jauh Menginap di Bali Exclusive Residence

Mulai dari IDR 3.052.624 /malam di BookingToGo

3. Pura Lempuyang

Pura Lempuyang
Pura Lempuyang – Photo by Tim Snell via https://www.flickr.com/photos/timsnell/45136192005/in/photostream/

Kemudian juga ada Pura Lempuyang yang mana menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal, dan sempat ramai dibicarakan pengguna internet.

Destinasi ini juga memiliki sebuah gapura besar dengan view sunset yang menciptakan suasana seperti masuk ke dimensi lain yang sangat indah.

Tak jarang para pengunjung yang datang ke sini berusaha untuk mendapatkan moment untuk bisa berfoto di antara 2 gapura besar untuk mendapatkan hasil foto yang menawan.

Itulah mengapa tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, terlebih ketika weekend.

4. Pantai Melasti, Tebing Kapur

Pantai di Bali yang Bagus Untuk Sunset Pantai Melasti
Pantai Melasti – via Piknik Wisata

Menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang cukup populer di Bali, Pantai Melasti bisa jadi spot terbaik untuk kamu yang ingin menikmati sunset di Bali.

Karena selain keindahan pantainya yang menawan, daya tarik lain dari Pantai Melasti terletak di bawah tebing kapur yang menjulang tinggi, yang bisa kamu sambangi untuk menikmai keindahan alam dari ketinggian.

Baca Juga:  Yuk Beli 7 Oleh-Oleh Makanan Bali Kekinian ini Untuk Pacarmu

Sedangkan untuk keindahan lain yang ditawarkan Pantai Melasti bisa kamu rasakan ketika berkunjung ke Bali.

Document
gambar hotel

Menikmati Pantai Melasti dari Tebing di Jumana Bali Ungasan

Mulai dari IDR 5.460.804 /malam di BookingToGo

5. Pantai Jimbaran

Pantai di Bali yang Bagus Untuk Sunset Pantai Jimbaran
Sunset di Pantai Jimbaran – via Piknik Wisata

Kemudian untuk spot yang terakhir, kamu bisa mengunjungi Pantai Jimbaran yang juga menjadi tujuan para pengunjung untuk menikmati sunset yang indah.

Pantai ini memiliki view pinggir pantai yang menawan, serta ada beragam cafe ataupun tempat makan yang romantis pada tepi pantainya.

Tentu saja, hal ini bisa menjadi salah satu tempat rekomendasi yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati sunset ataupun romantic dinner bersama pasangan.

Siap menikmati sunset di Bali? Yuk pesan tiket pesawat ke Bali di BookingToGo dan rencanakan liburanmu sekarang juga!

Itulah tadi beberapa rekomendasi Pantai di Bali yang Bagus Untuk Sunset. Kira-kira, mana yang akan menjadi tujuan destinasimu?

Pesan Tiket Pesawat ke Bali

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.