8 Hal yang Bisa Kamu Temukan di Skyland Malang Karang Ploso

Bagikan Artikel
0
(0)
4/5 - (4 votes)

Skyland Malang Karangploso – Malang memang tidak diragukan lagi kalau soal wisata, kota yang biasa disebut sebagai kota apel ini menyimpan banyak daya tarik buat wisatawan berlibur. Selain itu kota ini pun selalu menghadirkan tempat baru yang keren, cantik dan pastinya instagramable.

Nah baru-baru ini tepatnya di bulan April 2023, Malang punya wisata baru yang bisa kamu datangi nih, namanya Skyland Malang, destinasi yang berada di Karangploso Malang ini dijamin deh bakal cocok banget buat kamu yang suka hunting foto. Memang kenapa sih? Yuk coba cek rangkuman dari minboo ini.

skyland malang SkyLand malang karang ploso credit by Muhammad Dhito Prihardhanto

Baca Juga: Latar Ubin Kota Batu, Cafe Unik dengan Konsep Bali di Malang

8 Daya Tarik Skyland Malang Karang Ploso

Malang skyland merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki konsep ekologi dengan memadukan cafe untuk nongkrong dibalut view pemandangan alam dari Gunung Panderman dan Gunung Arjuno. Selain itu berikut adalah daya tarik yang bisa kamu temui di lokasi ini

1. Berjalan diatas Kaca di Glass Sky Bridge

Glass Bridge Skyland Glass Bridge Skyland Malang credit by Malang Skyland

Skybridge adalah salah satu wahana yang sangat menarik perhatian para pengunjung wisata disini. Dengan harga tiket Rp. 15.000, jembatan kaca yang membentang sepanjang 200 meter ini bakal menyajikan pemandangan sekitar disertai hembusan angin saat berjalan. Selain adrenalin mu diuji di tempat ini, kamu juga bisa mengambil potret foto dengan latar belakang pemandangan loh. Jadi gak bakal nyesel deh.


2. Rebahan di SkyNet dengan Beanbag

beanbag skynet skyland malang Rebahan di skynet beanbag yuk credit by Herman Sinyo

Dengan menghadirkan konsep wisata modern skyland menawarkan berbagai spot foto yang pastinya instagramable untuk memenuhi keinginan para wisatawan untuk berfoto. Salah satu spot yang harus banget kamu coba disini adalah area skynet beanbagnya, karena disini kamu bakal bisa rebahan diatas jaring tali, sambil merasakan sejuknya semilir udara disini.

3. Menikmati Citylight di Malam Hari

Skyland malang malam Skyland malang saat malam hari credit on google maps


Hal yang cukup menarik di lokasi wisata ini adalah ketika sore dan malam harinya, dimana kamu bisa melihat keindahan sunset, serta kamu juga bisa menikmati gemerlapnya lampu skyland malang karangploso saat sore menjelang malam.


4. Keliling Naik ATV

Naik ATV Keliling naik ATV atau Mau foto bisa loh photo on goole maps

Destinasi wisata ini sangat menarik, karena selain menyajikan spot foto, kamu juga bisa menyewa ATV untuk berkeliling dikawasan Skyland. Dengan dikenakan tiket sebesar Rp. 50.000 dan medan yang cukup ekstrim kamu bisa menaiki ATV ini berdua loh.

5. Keliling Naik Scooter, Bisa Juga

Area Scooter Malang Skyland karangploso View Skyand Malang Karangploso by DOUBLE C

Selain mengendarai ATV kamu juga bisa keliling dengan Scooter loh cukup dengan harga Rp. 25.000. Kamu bisa sepuasnya berkeliling di sekitar Skyland.

6. Menikmati Teknologi Permainan Virtual Reality


VR di Skyland malang Coba VR ddi Skyland yuk credit by Indrawan Chandra Agung

Mau coba teknologi VR disini? Bisa juga loh, dengan harga tiket sebesar Rp 35.000 kamu bisa merasakan wahana Virtual Reality di Skyland Malang.


7. Bermain Bareng Si Kecil di Playground

Playground Skyland Malang Main bareng si kecil di playground by Nita

Membawa si kecil disini ga perlu khawatir juga ya BTG Traveler, karena dengan dikenakan tiket Rp 15.000 kamu bisa akses area Playground anak dan bikin mereka betah disini.

8. Cantumkan Harapanmu di Bottle of Hope

Bottle of Hope di Malang Skyland Bottle of Hope Skyland on Google Maps

Selain beberapa aktivitas diatas, ada hal lain yang bisa kamu temukan disini, salah satunya bottle of Hope dimana kamu bisa membuat suatu harapan di kertas dan dimasukan ke dalam botol kemudian dikaitkan di area Bottle of Hope ini loh. Untuk mendapat botol dan kertasnya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 15.000.

Fasilitas Lain

  • Cafe dan Resto
  • Live Music
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Wahana Bermain


Harga Tiket Masuk, Lokasi, dan Jam Operasional

Tiket Harga
Dewasa Rp. 35.000
Anak Anak Rp. 25.000
Balita (3 – 6 Tahun) Rp. 15.000
Bundling Jelajah Malang (Tiket Masuk, ATV, Skyland Airport, Scooter, VR) Rp. 150.000
Bundling Malang Ceria (Tiket Masuk, ATV, Scooter) Rp. 100.000


Lokasi: Leban, Tawangargo, Karang Ploso, Malang Regency, Jawa Timur

Liburan Ke Malang? Yuk Booking Akomodasinya di BookingToGo!

Selain Wahana diatas masih banyak wahana yang bisa kamu coba loh di Skyland Malang Karangploso, Penasaran? Yuk langsung aja liburan ke Malang. Ada Promo aMayzing dari Indodana juga buat kamu pesan Hotel, Tiket Pesawat dan Keretanya di BookingToGo. Smart Booking, Easy Travel!

Promo Tiket Hotel Mei 2023

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like