Hotel di Bogor yang Nyaman untuk Staycation

902
Hotel di Bogor yang Nyaman untuk Staycation
via expedia.co.id
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

5 Hotel di Bogor yang Nyaman untuk Staycation – Ngomongin tentang staycation, mungkin hal ini sudah bukan lagi sesuatu yang asing ditelinga kalian.

Menikmati liburan sembari menginap, memang menjadi alternatif terbaik untuk melepas penat, dan juga me-refresh pikiran agar kembali fresh dan segar.

Sebab itu, tak jarang banyak orang-orang memilih destinasi atau Kota yang memang memiliki suasana sejuk dan tenang, sebagai tempat liburan mereka.

Salah satunya adalah Bogor. Kota yang dikenal dengan Kota Hujan ini, memang memiliki beragam tempat wisata yang cukup terkenal.

Mulai dari puncak, curug, ataupun kebun raya, bisa kamu temukan di Kota yang memiliki udara sejuk di dataran tinggi Jawa Barat.

Tapi tak cuma itu aja kok, selain memiliki beragam tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, Bogor juga memiliki beberapa rekomendasi hotel yang cocok untuk staycation kamu.

5 Hotel di Bogor yang Nyaman untuk Staycation

Berikut ini, BookingToGo sudah merangkum sekiranya 5 hotel rekomendasi yang nyaman dan cocok untuk melengkapi staycation kamu bersama teman, keluarga, ataupun pasangan.

1. Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa
via pesonaalamresort.com

Selain menjadi salah satu hotel rekomendasi untuk staycation di Bogor, Pesona Alam Resort & Spa juga memiliki slogan berupa hidden gem di Kota Bogor.

Kamu bisa menikmati indahnya pemandangan dan juga udara sejuk di sekitaran hotel, dengan beragam pilihan kamar dan fasilitas yang memadai.

Pesona Alam Resort & Spa
Pesona Alam Resort and Spa

Jalan Taman Safari No. 101 16750 Cisarua ID

Rp 848.488 /malam
Book Now

Selain itu, kamu juga bisa loh menikmati beragam spot wisata lain di sini, seperti

  • Hutan Pinus
  • Club Huis
  • The Lake House
  • Horse Riding
  • dan masih banyak lagi.

Dan untuk masing-masing pilihan kamar yang tersedia memiliki view atau pemandangan yang berbeda untuk tiap tipe kamar yang dipesan.

2. ASTON Sentul

ASTON Sentul Bogor
via astonhotelsinternational.com

Menjadi salah satu hotel yang cukup terkenal, ASTON Sentul juga menjadi hotel rekomendasi yang cocok untuk staycation kamu.

Baca Juga:  10 Hotel Tertua di Indonesia yang Kental Akan Sejarahnya

Hotel ini sendiri memiliki desain yang elegan dengan beragam fasilitas untuk para pengunjung yang singgah atau sekedar ingin berlibur ke kawasan Bogor.

ASTON Sentul
ASTON Sentul

Jl. Pakuan No. 03 Bogor 16810 Sentul City ID

Rp 1.513.789 /malam
Book Now

Para pengunjung yang hendak menginap di sini akan mendapatkan pelayanan service room 24 Jam, dengan beragam fasilitas lain seperti

  • Restaurant
  • Coffee Shop
  • Room Service
  • Swimming Pool
  • Kids Pool
  • Car Parking
  • WiFi
  • Spa
  • Meeting Room & Ball Room
  • dan masih banyak lagi.

Selain itu akses menuju ASTON Sentul juga tidak begitu sulit, kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Jakarta, untuk sampai ke hotel ASTON Setul.

Kamu juga bisa menemukan beragam tempat wisata disekitar ASTON Sentul, seperti Jungle Land Bogor, Taman Budaya, Eco Art Park, dan Sentul Highlands.

3. JSI Resort

JSI Resort Bogor
via jhlcollections.com

Selanjuntya ada JSI Resort, yang merupakan hotel bertemakan alam dengan suasana yang sejuk, dan juga tenang tentunya.

Hotel ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin staycation nyaman sembari healing dengan suasana puncak Bogor yang sejuk nan asri.

JSI Resort
JSI Resort

Jl. Cikopo Selatan, Pasir Muncang Kel. Sukagalih, Megamendung Bogor ID

Rp 598.674 /malam
Book Now

Selain itu hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fasiltias yang memadai untuk para pengunjung yang tiba.

Kamu bisa menemukan layanan spa bernama Kayu Spa, untuk para pengunjung yang ingin me-relaksasikan tubuh setelah menempuh perjalanan menuju hotel ini.

4. The Highland Park Resort Bogor

The Highland Park Resort Bogor
via thehighlandparkresortbogor.com

Menjadi salah satu hotel yang terletak di kaki Gunung Salak dan Taman Nasional Halimun, The Highland Park Resort Bogor bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin staycation di Bogor.

Para pengunjung yang singgah di hotel ini bisa menikmati keindahan hamparan bintang pada malam hari, serta gemerlap Kota Jakarta dari kejauhan.

The Highland Park Resort Bogor
The Highland Park Resort Bogor

Jl. Curug Nangka, Kp.Sinarwangi Sukajadi, Kec. Tamansari 16610 Cilobak ID

Rp 2.073.977 /malam
Book Now

Konsep yang diusung The Highland Park Resort ini memadukan kultur Barat dan Timur, yang mana kamu bisa menginap di dalam tenda bangsa Mongolia dan Indian dengan konsep glamping untuk bersantai dan menikmati udara sejuk disekitar.

Baca Juga:  Liburan ke Bandung? ini 12 Rekomendasi Hotel Staycationnya

Selain itu para pengunjung juga bisa menikmati beragam fasilitas yang memadai, seperti view pegunungan, kolam renang, dining roommeeting room, dan masih banyak lagi.

Hotel ini juga menjadi pilihan untuk acara keluarga, gathering, ataupun untuk kamu yang ingin menghabiskan honeymoon bersama pasangan.

5. Lido Lake Resort by MNC Hotel

Lido Lake Resort by MNC Hotel
via lidolakeresort.com

Kemudian juga ada Lido Lake Resort by MNC Hotel, yang mana hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang yang dikembangkan oleh MNC Land.

Hotel yang terletak di antara lembah Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango Jawa Barat ini, memiliki view menawan berupa keindahan Danau Lido yang memanjakan mata.

Lido Lake Resort by MNC Hotel
Lido Lake Resort by MNC Hotel

Jalan Raya Bogor Sukabumi Km 21 Sukabumi Km. 21Bog 16740 Bogor ID

Rp 1.094.718 /malam
Book Now

Suasana di sekitar hotel ini juga sangat sejuk, karena berada di ketinggian sekitar 600 mdpl di atas permukaan laut, dengan dikelilingi hutan tropis yang rimbun.

Untuk akses jalannya sendiri hanya sekitar 1 jam dari Kota Jakarta dengan menggunakan kendaraan roda 4, yang bisa dilalui lewat jalan Tol Bogor – Ciawi – Sukabumi.

Hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin staycation bersama keluarga, pasangan, ataupun orang terdekat ketika waktu libur tiba.

Berencana untuk menginap di salah satu rekomendasi hotel di bogor yang nyaman untuk staycation? Tenang, kamu bisa pesan kamar hotel dengan mudah lewat aplikasi BookingToGo loh!

Promo Indodana Liburan Tanpa Worry

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak diskon, serta penawaran menarik lainnya. Jadi tunggu apalagi, yuk Download aplikasi BookingToGo sekarang juga.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.