Hotel Kids Friendly di Semarang, Buat Liburan Bareng Si Kecil!

6032
Hotel Kids Friendly di Semarang
Hotel Kids Friendly di Semarang
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

HoMenikmati liburan bersama keluarga memang menjadi kegiatan yang kerap dilakukan untuk melepas penat, dan juga sarana healing dari hiruk pikuk perkotaan.

Tak jarang, banyak dari mereka memilih untuk membawa buah hati dalam liburan yang dilakukan sekaligus menjadi rekreasi bagi sang anak.

Kendati demikian, orang tua juga harus memperhatikan beberapa penginapan di dekat tempat wisata yang dituju, tentu hal ini berkaitan erat dengan kenyamanan anak ketika menginap.

5 Hotel Kids Friendly di Semarang

Karena itulah BookingToGo akan memberikan rekomendasi seputar 5 hotel kids friendly yang cocok banget untuk orang tua yang ingin menginap dengan sang buat hati, dan tetap merasa nyaman ketika menginap bersama si kecil.

1. Hotel Tentrem Semarang

Hotel Tentrem Semarang
Hotel Tentrem Semarang

Sesuai dengan namanya, Hotel Tentrem Semarang bisa menjadi destinasi tujuan menginapmu bersama si kecil ketika liburan di Kota Semarang.

Hotel ini sendiri memiliki desain interior yang menggabungkan unsur modern dan tradisional (Jawa) yang membuat takjub mata memandang.

Kamar Hotel Tentrem Semarang
Kamar Hotel Tentrem Semarang

Selain itu, untuk masalah fasilitas Hotel Tentrem sudah dilengkapi dengan Gaharu Fitness & Spa, kolam renang, meeting room, toko dan galeri Sidomuncul, serta tempat bermain anak yang sangat aman tentunya.

gambarhotel
Hotel Tentrem Semarang

JL. Gajah Mada No. 123, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

2. Susan Spa & Resort

Susan Spa & Resort Semarang
Susan Spa & Resort Semarang

Menjadi salah satu destinasi wisata dan juga penginapan yang cukup terkenal di Semarang, Susan Spa & Resort bisa jadi tujuan kamu ketika mencari penginapan yang kids friendly tentunya.

Dengan view atau pemandangan Gunung Ungaran yang menawan, Susan Spa & Resort juga bisa jadi sarana healing kamu bersama keluarga untuk menikmati liburan atau akhir pekan.

Baca Juga:  Liburan ke Bandung? ini 12 Rekomendasi Hotel Staycationnya
Suasana Outdoor Susan Spa & Resort Semarang
Suasana Outdoor Susan Spa & Resort Semarang

Untuk fasilitasnya sendiri cukup lengkap, walaupun tak ada wahana bermain untuk anak, namun kamu bisa menemukan taman yang luas, dan cocok untuk bermain anak.

3. The Wujil Resort & Conventions

The Wujil Resort & Conventions
The Wujil Resort & Conventions

Selanjutnya ada Wujil Resort & Conventions yang juga terletak gak jauh dari Gunung Ungaran. Hotel ini punya suasana yang sejuk, tenang, nyaman dan juga asri tentunya.

Ditambah lagi, untuk fasilitas yang dihadirkan juga sangat lengkap. Bahkan, yang menarik dari hotel ini ialah kamu bisa menemukan area bermain indoor.

The Wujil Resort & Conventions Semarang Hotel Kids Friendly di Semarang
The Wujil Resort & Conventions Semarang

Dan di bagian outdoor nya juga kamu bisa menemukan wahana permainan lain seperti trampolin, ayunan, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi. Tentu, ini sangat cocok untuk kamu yang ingin momong si kecil pada pagi hari.

gambarhotel
The Wujil Resort and Conventions Semarang

Jl. Soekarno-Hatta km 25,5 Ungaran, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah

4. Grand Edge Hotel Semarang

Grand Edge Hotel Semarang Hotel Kids Friendly di Semarang
Grand Edge Hotel Semarang

Selanjutnya ada Grand Edge Hotel yang memiliki konsep modern, trendy, yang memiliki view yang menawan, serta suasana yang asri dan sejuk.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan fasilitas lain berupa kolam renang di puncak gedung dengan beragam fasilitas yang memadai.

Kamar Grand Edge Hotel Semarang Hotel Kids Friendly di Semarang
Kamar Grand Edge Hotel Semarang

Dan demi menunjang kenyaman para pengunjung, hotel ini sudah bebas asap rokok dengan ruangan kedap suara, TV layar datar, minibar, area duduk dan kamar dengan pemandangan, serta kamar mandi dalam dengan shower serta bathtub yang dilengkapi dengan segala peralatan mandi gratis di dalamnya.

Untuk fasilitas lain, Grand Edge Hotel juga memiliki taman bemain khusus anak, dan beragam fasilitas lain untuk orang dewasa.

Tentunya, Hotel ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin menginap ataupun berlibur bersama si kecil.

5. Louis Kienne Pemuda

Area Indoor Louis Kienne Pemuda

Menjadi salah satu hotel yang terletak dekat dengan Bandar Udara Semarang, Louis Kienne Pemuda bisa jadi opsi terbaik untuk kamu yang hendak menginap bersama si kecil.

Hotel satu ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai seperti kolam renang, ruangan ac, ruangan bebas asap rokok, arena bermain anak, dan masih banyak lagi.

Hotel Kids Friendly di Semarang Louis Kienne Pemuda
Louis Kienne Pemuda

Untuk sekelas hotel berbintang di Semarang, hotel satu ini cukup kids friendly dan nyaman untuk orang tua yang mungkin membawa anak.

gambarhotel
LOUIS Kienne Hotel Pemuda

Pemuda Street No.45-51, Semarang, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah

Dan itulah tadi rekomendasi hotel kids friendly yang bisa kamu temukan di Kota Semarang. Kira-kira, mana nih yang akan jadi destinasi menginapmu bersama keluarga?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.