5 Rekomendasi Kuliner Hidden Gem Bali Terbaru

Bagikan Artikel
0
(0)
5/5 - (1 vote)

kuliner hidden gem Bali terbaru – Halo, BTG Traveler! Pergi jalan-jalan rasanya kurang lengkap ya kalau nggak sekalian wisata kuliner? Bakal lebih lengkap lagi kalau kamu bisa menemukan tempat-tempat kuliner hidden gem Bali terbaru. Bukan cuma rasa makanannya yang enak, tapi suasananya juga nggak kalah nyaman.

Tertarik untuk mencari kuliner hidden gem di Bali? Simak artikel ini sampai akhir, ya!

1. Gong Jatiluwih Resto Bali

Gong Jatiluwih Resto Bali Kuliner hidden gem di bali Suasana Gong Jatiluwih Resto Bali via Hello eja

Resto satu ini pas banget buat BTG Traveler yang mencari kuliner hidden gem Bali terbaru dengan suasana makan outdoor atau semi outdoor. Lokasinya ada di Desa Jatiluwih. Desa yang memang sudah dikenal sebagai desa wisata yang indah dan cantik. Bahkan sudah dikenal sebagai warisan peradaban dunia UNESCO.

Dari restoran Gong Jatiluwih, kamu bisa melihat pemandangan sawah dan terasering terindah di Bali. Selain itu, ada juga pemandangan tiga gunung cantik. Yaitu Gunung Batukaru, Gunung Adeng, dan Gunung Sengayang.


Gong Jatiluwih Menu Gong Jatiluwih via Jerry Spoerl

Dari segi harga, resto ini memang memiliki harga yang relatif menengah ke atas. Namun, harga tersebut sepadan dengan rasa dan suasana yang bisa BTG Traveler dapatkan saat datang ke Gong Jatiluwih ini. Selain rasa, variasi menu yang disajikan juga cukup banyak. Khususnya menu-menu kuliner khas Bali.

BTG Traveler yang ingin mencoba menu tradisional khas Bali bisa mengunjungi resto ini. Ada banyak menu tradisional yang bisa dicoba di Gong Jatiluwih. Tidak heran kalau tempat ini termasuk rekomendasi kuliner hidden gem Bali terbaru.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : Rp. 150.000 – Rp. 200.000
Jam Operasional : Senin – Jumat 08.00 – 18.00, dan Sabtu – Minggu 08.00 – 19.00
Lokasi : Jl. Jatiluwih Kawan No.88, Jatiluwih, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali (Google Maps)

2. Natrabu Sanur

Natrabu Sanur Panggung Natrabu Sanur via Natrabu Sanur

Kalau BTG Traveler sedang agak on budget atau kangen masakan Padang, bisa banget nih mencoba makan siang di rumah makan Natrabu. Harganya sangat masuk di kantong dan pilihan menunya juga banyak sekali.

Dari segi interiornya, akan langsung terasa kalau Natrabu ini adalah resto yang menyajikan masakan Padang. Desain ala Minang lengkap dengan ornamen khasnya langsung menyambut setiap pengunjung yang datang.

Salah satu spot menarik di wisata kuliner hidden gem Bali terbaru ini adalah spot foto panggung pelaminan. Lengkap dengan tempat duduk mempelai khas Minang. Jadi, kamu bisa coba berfoto sebagai tamu pelaminan atau bahkan sebagai pengantinnya. Menarik, kan?


Menu Natrabu Sanur Menu Natrabu Sanur via Natrabu Sanur

Saat masuk ke Natrabu, sejenak kamu akan lupa kalau sedang berada di Bali. Suasana dan rasa masakan Minang yang dibangun benar-benar membuat siapa pun merasa seperti sedang berada di Minang.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : Rp16.000 – Rp40.000
Jam Operasional : Senin – Minggu 10.00 – 21.00
Lokasi : Jl. Bypass Ngurah Rai No.163, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali (Google Maps)

3. Montana Del Cafe

kuliner hidden gem Bali terbaru Montana Del Cafe Vibes Montana Del Cafe via Abhi Jeet

Mau menikmati perasaan ngopi di atas awan? Montana del Cafe jawabannya. Kuliner hidden gem Bali terbaru ini berada di atas dataran tinggi. Sehingga, memberikan kesan seakan-akan kamu sedang makan di atas awan. Lengkap dengan pemandangan Gunung Abang, Gunung Agung, dan Danau Batur.

Tempat ini terdiri dari bagian indoor dan outdoor. Kamu yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi, bisa banget duduk di bagian indoor yang nyaman. Meski berada di dalam ruangan, kamu tetap bisa menikmati pemandangan sekitar. Karena dinding kafe yang menghadap gunung terbuat dari full kaca.


Menu Montana Del Cafe Menikmati hidangan Montana Del Cafe via renny carolin

Sementara itu, di bagian outdoor lokasi kuliner hidden gem Bali terbaru ini, kamu bisa mencoba duduk di kursi yang tersedia atau berfoto di hammock yang tersedia. Pemandangan terbaik di kafe ini ada di pukul 07.00 sampai 09.00 pagi. Jika hari cerah, biasanya akan ada kumpulan awan yang terlihat. Sehingga, kamu bisa mendapatkan foto cantik seperti ngopi di atas awan.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : Rp40.000 – Rp80.000
Jam Operasional : Senin – Kamis 06.00 – 19.00, dan Jumat – Minggu 06.00 – 20.00
Lokasi : Jl. Raya Penelokan No.889, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali (Google Maps)

4. Tipsy Tiger Bali

Tipsy Tiger Bali Tipsy Tiger Bali via David Gunawan

Dari namanya, BTG Traveler mungkin akan mengira kalau hidden gem Bali terbaru satu ini adalah sebuah bar. Namun, tempat yang buka dari pagi sampai malam ini adalah sebuah kafe dengan suasana yang nyaman.

Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi suasana di dalamnya tidak bisa ditolak. Kafe yang cenderung sepi ini cocok sekali untuk me time sendiri atau kumpul bersama teman. BTG Traveler juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat Work from Cafe yang nyaman loh.


Menu Tipsy Tiger Bali kuliner hidden gem Bali terbaru Menu Tipsy Tiger Bali via Tipsy Tiger

Selain suasana, kafe hidden gem Bali terbaru ini juga menyediakan berbagai macam menu yang menarik dengan rasa yang enak. Mulai dari minuman, camilan, hingga makanan berat. Kamu bahkan bisa menemukan nasi goreng, cordon bleu, dan donat dengan rasa yang lezat di kafe ini.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : Rp. 40.000 – Rp. 100.000
Jam Operasional : Senin – Minggu 08.00–22.00
Lokasi : Jl. Tukad Badung No.299, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali (Google Maps)

5. WAROENG MS UZO


Waroeng Ms Uzo Vibes Waroeng Ms Uzo di Bali via Instagram

Hidden gem Bali terbaru ini berada di lokasi taman yang asri. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah sekitar sore hingga malam hari. Karena saat itu, pencahayaan taman sudah mulai dinyalakan. Sehingga memberikan kesan suasana malam yang lembut dan menenangkan.


Waroeng Ms Uzo kuliner hidden gem Bali terbaru Menu Waroeng Ms Uzo via Instagram

Menu Waroeng MS UZO didominasi oleh makanan gaya barat. Seperti chicken mushroom, grilled seafood, steak, dan lain-lain. Buat BTG Traveler pecinta pizza, tempat hidden gem ini pas banget untuk dikunjungi. Waroeng MS UZO memiliki banyak sekali varian pizza yang bisa kamu coba. Sudah gitu, hampir semua pizza yang tersedia tidak ada yang gagal dari segi rasa.

Selain menyediakan menu ala western, Waroeng kuliner hidden gem Bali terbaru ini juga memiliki makanan lain yang tersedia, Termasuk menu makanan Indonesia dan Bali. Seperti paket nasi campur, nasi goreng, fu yung hai, cap cay, mie goreng, dan menu lainnya.

Kisaran Harga, Jam Operasional, dan Lokasi

Kisaran Harga : Rp. 50.000 – Rp. 100.000
Jam Operasional : Senin – Minggu 10.00–22.30
Lokasi : Jl. Batur Sari No.25, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali (Google Maps)

 

Emang Boleh Kulineran di Bali Sambil Healing? Ya Bolehlan Apalagi Pesan Akomodasinya di BookingToGo!

Nah, itulah beberapa rekomendasi kuliner hidden gem Bali terbaru yang bisa BTG Traveler masukkan dalam list kunjungan saat ke Bali. Selain resto dan kafe yang sudah disebutkan, tentu saja masih banyak wisata kuliner hidden gem Bali yang bisa BTG Traveler temukan. Akan tetapi, 5 rekomendasi tersebut adalah yang paling cocok sebagai hidden gem kuliner Bali dan wajib dikunjungi.

Promo Bookingtogo


Yang pasti, ke mana pun tujuan kuliner hidden gem Bali terbaru BTG Traveler di Bali, jangan lupa untuk memesan tiket pesawat dan hotel di Bookingtogo. Bookingtogo selalu menyediakan promo dan penawaran terbaik untuk tiket pesawat dan hotel ke Bali. Pesan sekarang! Smart Booking, Easy Travel!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like