Itinerary Jepang 6 Hari Tokyo, Osaka, Hakone

Bagikan Artikel
0
(0)
5/5 - (2 votes)

Itinerary Jepang 6 Hari – Menikmati liburan di Jepang memang menjadi impian tiap orang yang mungkin memasukkan daftar ini ke dalam bucket list mereka menjelang libur natal dan tahun baru.

Ditambah dengan status Jepang yang sudah melakukan open border untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ataupu menghabiskan liburan mereka, membuat animo masyarakat yang berkunjung ke Jepang cukup meningkat akhir-akhir ini.

Tentu dalam liburan ke Jepang kali ini, tak lengkap rasanya jika tak berkunjung ke beberapa destinasi wisata ataupun Kota di Jepang yang dikenal menjadi tujuan para wisawatan untuk menghabiskan waktu libur mereka.

Itinerary Jepang 6 Hari

 

 

Itulah mengapa, penting bagi kamu untuk mengetahui kota-kota di Jepang yang tak boleh dilewatkan. Dan kali ini BookingToGo sudah merangkum daftar Itinerary Jepang dalam 6 hari, yang bisa jadi referensi liburanmu.

Itinerary Jepang Hari ke 1 – Shinjuku & Shibuya

 

 

Sibuya City, Japan Sibuya City, Japan via japantravel.com

 

Menempuh penerbangan yang cukup lama, tentu membuat siapapun butuh istirahat bukan? Namun jika kamu tiba di Jepang pada pagi hari, tentunya kamu memiliki waktu penuh untuk mengunjungi destinasi pertama, yakni Shibuya.

 

Sebenarnya, Shibuya sendiri merupakan daerah perkotaan di Jepang yang padat, dengan lalu lalang para pekerja ataupun warga Jepang di sana.

 

 

Pesan Tiket Pesawat ke Jepang

 

Namun, hal ini bisa menjadi salah satu hal yang mengesankan di mana kamu bisa melihat banyak bangunan tinggi menjulang dengan kondisi penyebrangan jalan yang selalu ramai tiap harinya.

 

Kamu juga bisa menemukan beragam tempat jajanan khas Jepang, yang bisa jadi tujuan untuk mengisi perutmu setelah berkeliling area Shibuya.

 

Shinjuku Area, Japan Shinjuku Area, Japan via gotokyo.org

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

You May Also Like